Friday, December 25, 2009

Blog Ruang Main IHSAN ini Sudah Dapat Alexa!

Wah saya tidak meyangkan di usia yang sangat belia, blog ini telah mendapat rangking dari alexa. Sebenarnya kemarin saya lihat tapi saat widget akan saya pasang malah bilang dari ranking, aneh ya? Saat hari ini saya pasang ternyata tidak hilang lagi he he he ya saya pasang akhirnya dan melaporkan di posting ini. Saya heran kok bisa ya? padahal posting baru satu dan tidak saya submit kemana-mana :D karena masih kaget juga saya dapat domain dot info ini dari Mas khai yang menjadi pemenang kontes mengembalikan jati diri bangsa kemarin itu. he he he karena dadakan ya saya juga bellum siap dapat domain kejutan ini. GRATIS!

nah lihat alexa widget di bawah ini:



Ada ranking nya kan? Yupz tepatnya di ranking 21, 876, 470 semoga terus langsing dan semakin kecil nilanya, karena kalau alexa semakin kecil nilainya maka semakin tinggi rankingnya he he he sekarang lanjut ngeBlog lagi. SEMANGAAAAAAAAAAT