Friday, April 29, 2011

LETCOL: Titik Puncak Kejenuhan Perjalanan di PB

kau tahu sejak aq mengenal Pb ga' ada game bahkan kesibukan lain yg dapat menggantikannya dalam waktu q sehari terbanyak menghabiskan waktu bersamanya, bahkan blogging yg bisa membuat q 8 jam non-stop pun kalah sama bermain PB yg pernah beberapa kali menghabiskan waktu lbh dari 16 jam!!!

bayangkan aja main tanpa henti ambil paket malam yg 1000/jam dari jam 12 malam sampai jam 4 sore baru aq keluar warnet denga mata berkunang2 demi mengejar 1, PANGKAT

Makan minum ada di warnet tinggal buka kulkas bayar belakangan krn aq dah dikenal sekali ngenet disitu trus, ga' seperti yg lain ambil langsung bayar, jeda dikit makan, jeda dikit minum, jeda dikit ke toilet, jeda dikit ke musolla disitu, WOW enak kan klo ada warnet selengkap itu?

Dikepala q hanya PB, PB, PB, PB tanpi mikir yg lain.

Kuliyah sempat terganggu, pasti. Tapi tak mengganggu prestasi dan tugas yg bisa q selesaikan dalam waktu cepat. Bolos? ya pasti gara2 PB aq bolos. Tapi jika memang sudah q pastikan klo aq dah masuk 75% dari total kewajiban masuk semester itu. Sisanya noongkrong di warnet berjam-jam bahkan sering kabur malam demi tuk ambil paket malam woooo ha ha ha

Tapi itu dulu, sekarang semuanya telah lain. Puncah kejenuhan dan rasa tak tertarik itu akhirnya datang, sama seperti saat aq harus memutuskan hiatus dari dunia blogging dan kembali lagi menjadi blogger matre aliran SEO for bisnis.

Sekarang saat2 dimana waktu terbuang ga' boleh percuma. PB? hmmmm... mungkin dia dulu seperti wanita cantik yg benar2 menggoda q sehingga mengedipkan mata pun tidak, tapi sekarang mungkin seperti nenek tua yg dianggap biasa bahkan dianggap tidak ada saat melintas didepan mata kita. wah analogi error ni :))

Aq benar2 mendapat titik balik setelah mendapat siraman langsung dari Abah yg memang selama ini jarang ngomong serius kpd anak2nya, kecuali saat yg sangat penting dan butuh pemikiran yg tidak sehari dua hari barulah dia memanggil kami yg rata2 sdh dewasa. Hmmm banyak sekali yg harus q pelajari dalam hidup ini tak sekedar bermain game, tapi bertahan hidup dan beribadah yg memang dah agak hancur.

Perlahan tapi pasti PB mulai lenyap dari keseharian q. Bahkan saat menulis ini mungkin dah 3 hari saya tidak log in sejak maintenen kemarin, rasa malas itu datang, malas dari pikiran yg memang melarang ke server PB.

bersambung,,, mau jumatan


note: mana artikel draft kmrn ya??? kok ilang?????

malas ah ngelanjut, dah menguap dr kepala tu kerangka ide yg kemarin, mending turuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu