Monday, June 27, 2011

Bersabar 23 Jam Gangguan Koneksi

Bayangkan coba bagaimana kerjaan online kita terganggu gara2 koneksi yg mati tanpa sebab selama 23 jam!!!. Yang jelas ni dari pihak spidol dodol itu, parah benar dah ni dah yang kedua kalinya gangguan dari pihak sana dan terjadi hanya diwilayah saya, sedangkan yang beberapa kilometer atau jarang lain yang sejajar dengan jalan daerah saya sini tetap konek kok, aneh kan?



Tp ga' apa2 deh, pas cek GA dah PI walau ada 1 akun yang belum PI krn PINnya belum sampeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, padahal menurut perhitungan seperti sebelumnya yang 3 minggu dah sampai, ni kok belum sampai2nya ya? apa jangan2 terselip karena surat itu kecil banget ya. Tapi ga' apa2 deh karena masih ada alternatif lain tuk memverifikasi akun itu, sekarang saatnya pesta

ada yang mau ikut?

syarat: bawah


BIAYA PERJALANAN TANGGUNG SENDIRI