Thursday, June 9, 2011

Google Payah Blog Manualku Dibanned Lagi

Benar2 bikin emosi ni si panda dodol, kali ini yang tumbang adalah blog manualku yang bervisitor 2 k/day. Ku kira aman2 aja masa depannya, eh mati juga dibunuh. Padahal dah lumayan ngalirin ke GA $10/day, payah! klo sekali sih ga' apa2, Ini yang ketiga kalinya boy!

Kemungkinan besar adalah karena faktor:



  1. Lonjakan mendadak lagi karena salah satu keyword Hot punya q di posisi 1 dan itu domain baru yg isinya baru sedikit sekali postingnya tapi manual yg spin punya orang bukan auto2an.
  2. Domain terlalu baru tapi berpengunjung ribuan?
  3. Hasil search plugin relevanssi?
  4. Konten tidak berkualitas? Ku edit dulu cuy
  5. Terlalu banyak submit ke SB? yg lain juga gitu kok ga' apa2
  6. Karena mendominasi google.com? ah situs2 besar yang payah tu optimasinya
  7. Ada yang lapor karena kalah saing? cemburu buta, kasihan banget tu orang kalah posisi  

Coba akan kuminta pertimbangan dan alasan sebab dibannednya tu blog, sayang klo dollarnya melayang ke tempat lain

UPDATE: dapat teguran di webmaster rupanya


Kesimpulan sementara:
  1. Hasil search plugin relevanssi yang terindeks digoogle

dapat thread dari ads id http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/69707-STT2-Banned-Google-Para-Master-Wajib-Masuk-Penting-!!!

UPDATE: Google webmaster sudah menjawabnya ini balasannya:
Pemilik situs atau webmaster http://domainku.tld/ yth.,

Kami menerima permintaan dari pemilik situs untuk mempertimbangkan kembali apakah http://domainku.tld/ sesuai dengan Panduan Webmaster Google.

Kami telah meninjau situs Anda dan berpendapat bahwa sebagian atau seluruh laman Anda masih melanggar pedoman kualitas kami.

Untuk menjaga kualitas mesin telusur kami, laman dari http://domainku.tld/ mungkin tidak muncul atau tidak diberi peringkat tinggi pada hasil penelusuran Google, atau mungkin pula dianggap kurang dapat dipercaya dibandingkan dengan situs yang mengikuti panduan kualitas.

Jika Anda menginginkan pertimbangan ulang, benahi atau hapus semua laman yang tidak sesuai dengan pedoman kualitas kami. Setelah perubahan tersebut dilakukan, harap kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration?hl=id dan kirim ulang situs Anda untuk dipertimbangkan ulang.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan tentang cara mengatasi masalah ini, lihat Forum Bantuan Webmaster kami untuk mendapatkan dukungan.

Hormat kami,

Tim Kualitas Google Penelusuran

Makanya jangan ngejar keyword doang