Tuesday, June 21, 2011

Hero dan Expert Member Dua Forum

Hmmm akhirnya dah sampai ke posting 500 dan mendapat level HERO di adsense-id.com, hasilnya? tentunya banyak lah he he he

Setelah hero target berikutnya bukan superhero tapi mengoptimasi proyek2 yang sedang berjalan, khususnya 25 domain yg sudah terbeli (sebenarnya lebih tp ga' masuk proyek 100 domain :D)

Nama boleh ga' dikenal (Unknown/secret Member) tp ilmu dah dikeruk habis2an, sisanya adalah praktek besar2an


Berawal dari forum PB forum.gemscool.com yang sudah bintang 6 alias posting dah lebih dari 2500 POST ke adsense-id.com sekarang dah lebih dari 500 POST (beda banget jaraknya) yang penting ilmunya kuambil ha ha ha

Apa sih manfaatnya banyak posting?
Yang jelas bukan GB post kaya pernah ada kasus di forum PB, kasus GB cendol sebanyak2nya ha ha ha parah banget tu dulu, tp waktu jaman itu saya kan belum masuk forum situ. masuknya pas ada ribut2 antara pemilik char dgn penuduh, ya saya masuk ikut ngompori tu pertikaian bikin panas suasana lama2 malah masuk forum dan menjadi salah satu senior disana.

Manfaatnya: komen harus tau isi thread. Jadi klo sembarang komen dibilang junk lah, GB post lah, ya kan malu jadinya, mau ga' mau harus tau isi thread pelajari dikit dan komen berkualitas. Itu secara otomatis membuat kita bertambah pengetahuan baru terus menerus.

Itulah mengapa orang2 yang baru belajar Adsense saya paksa buat posting komen banyak2 di ads id dan klo tanya saya, langsung saya jawab cari di ads id. Malas saya jawab klo sudah ada yang bahas, cuma kurang usaha aja, jangan manja lah jadi orang tu

bintang 6 forum gemscool, expert member :D

baru jadi hero tp hasilnya luar biasa :)

Forum yang lain? rahasia dong krn identitas rahasia juga