Thursday, June 9, 2011

Investasi Domain Untuk Aset Masa Depan

Mumpung paypal di isi sama adf saya berencana beli domain berniche di domainnya, tp karena saya belum paham tentang bermain keyword niche di SERP ya untuk sementara saya beli domain asal2an dulu yang jelas ga' pake nama benda2 dapur sama benda2 kamar tidur ky domain gratisan

Tapi yang penting beli domain, tanam backlink, biari dulu lebih sebulan lah, klo dah siap baru diinstall dan posting. Soal x pengalaman2 sebelumnya ketika domain baru seumur jagung dapat visitor tinggi ancamannya cuma satu BANNED, aneh kan google panda kali ini? ya sebut aja sedikit dodol gitu lah

Terus rencana kedepan mau beli domain di lokal aja, ga' usah neko2 pakai godaddy atau name apa tu namanya, dikit lupa aq, yang penting murah meriaaaaaaah. seingatku ada beberapa tempat yg jual domain murah dengan pelayanan bagus. Saya biasanya menilainya dengan bertanya2 seperti orang awam biar membuat mereka bingung, ya itung2 siapa tau dapat ilmu baru gitu lo Nanti saya bongkar brankas folder domain di emailku tuk lihat mana2 aja register domain klo ga' salah domainku (yg kebanyakan sudah diban google) ada tersebar di 5 tempat berbeda, dan mereka semua memang murah2 tidak hanya domain juga hostingnya, lumayan ngirit bisa tuk makan2 di kolong jembatan.

Rencananya beli 2 domain aja dulu untuk persiapan awal sekalian memikirkan dan mempelajari tentang keyword niche HPK yg kliknya gede. Kurang apa coba? SEO dah mantap lah dikit, SB banyak bertebaran tinggal kita submit2 banyak ga' akan dibanned id kita (kecuali 1 SB Indo yg main baned 3 id itu, sialan bener). Sekalian kelayaban nyari pligg yang maknyosss biar tambah jo$$$.

Klo hosting ga' usah ditanya, 2 hosting dengan kapasitas gede karena termasuk paket yg tinggi dah siap. Walaupun di hosting2 itu domainku banyak gugur tapi sampai sekarang masih banyak aja domainku yang berjaya disana, terserah apa kata orang yg bilang jangan ngehost ditempat yg domain kita pernah dibanned, itu pendapat mereka, anggap aja anjing menggonggong saya tetap mendengarkan music