Wednesday, June 8, 2011

Kenapa dengan List Phpdug ku? ERROR!

Wah sejak kemarin sampai hari ini ada yang error dengan hampir semua situs bermesin Phpdug. Tidak bisa dibuka! padahal itu adalah senjata pemungkas saya dengan menggunakan sekitar 150 phpdug tuk menembak artikel ke top 1 minimal page 1 SERP google.com. Klo 30 SB campuran yg saya gunakan tuk menembak masih gagal berada di page 1 atau masih lambat membentuk new permalink search, maka saya menggunakan pasukan kedua, yaitu sekitar 150 phpdugg (dulu 170an tp banyak yg error dikit demi dikit). Dan DOR artikel itu bisa menembus top 1 mengalahkan telegraph dan cnn serta usatoday . Coba ketik "arizona forest fires 2011" digoogle.com, domain gratisan q ada disitu top 1, semua itu karena tembakan total dr list phpdugg yg sekarang lagi error ini, mantap kan?


Saya juga ga tau kenapa ni error sekitar 98%!!! gila banget error massal, coba lihat gambar ini yang saya buka massal di browser dari data mentah yg lolos seleksi dulu



Makanya sejak kemarin pas ngeliat error ini saya langsung mencari scuttle dan scuttle plus untuk menggantikan posisi mereka, tapi benar2 memakan banyak waktu, kejadian sama seperti saya mencarai phpdugg itu, banyak yg dah mati! saya mencari manual maupun otomatis memakan BMD teman tapi tetap saja ada error bahkan ada capcha yg muncul saat hendak mengirim artikel. Karena yg saya cari dofollow dan no captcha, biar klo submit pake imacros bisa ditinggal tidur

Error juga terjadi di scuttle plus, karna saya menyaringnya manual biar lebih jo$$$, berikut prosesnya:
1. Mencari list phpdugg/schuttle/schuttleplus/pligg/drig dari situs ato web yang menyediakannya.
2. Menghapus situs SB yg mati atau berbahasa susah seperti tulisan kanji jepang
3. Melihat apakah masih bisa register
4. Menghapus situs yg tidak bisa register baik itu karena error atau penutupan new member
5. Melihat apakah ada capchanya di saat daftar (khusus pligg: klo dari awal daftar ada captcha biasanya saat submit pasti ada captchanya) dan menghapus situs tersebut
6. daftar dan tes halaman submit artikelnya
7. Jika beres sampai halaman submit maka SB itu masuk file "lolos tes" yang akan di eksekusi pakai imacros.

Tapi pada kenyataannya banyak SB aliran scuttle plus yg error saat mendaftar, saya melihat error ini dr schuttlenya karena errornya rata2 itu2 aja "function bla bla bla" eh pas cek phpdug ku ternyata error semua