Friday, June 10, 2011

Proyek Menanam 100 Domain | TheNext's Projects 2nd

Muqoddimah:
- Banyak anak banyak rejeki
- Unlimited: domain, hosting, kapasitas, bandwidth

Hmmm setelah lelah berlama2 bereksperimen dan terombang ambing di gelombang si panda akhirnya saya memutuskan untuk mencanangkan proyek 100 domain khusus earning. Domain ini terispirasi dari beberapa kontes SEO yang pernah kuikuti dengan mengandalkan blog2 dummy yg kemampuannya tidak bisa dipandang sebelah mata, mengapa tidak saya gunakan teknik itu dalam penerapan real SEO sekarang?


Dan setelah saya membuka akun di dot.tk saya alhamdulillah masih aktif dan bisa mendaftar unlimited domain disana. Karena saya lebih senang menggunakan domain.tk dari pada yg .co.xx dan saudara2nya itu. Tapi walau unlimited domain ada syarat yg harus dipenuhi tiap domain yaitu harus dapat 25 hit/90 hari, itu sih gampang

Target kali ini memang ga' muluk2 sampai 1000 web earning kaya om noviku10 di ads id tp cukup lah 100 web tp di optimasi dan mendatangkan traffik dari SE, tentunya jangan dirlantarkan "sayang anak, sayang anak" kaya di terminal aja


Sebenarnya ini bagian dari menanam aset tuk masa depan, tapi yang ini versi domain gratisan. Setelah sebelumnya saya membuka kembali email yg berisi 22 blog dr blogspot jaman saya ikut kontes SEO dulu, trus saya hapus semua postingnya dan saya istirahatkan dulu sampai benar2 identitas saya hilang dr index google (malu euy klo ketahuan ha ha ha ) dan sekarang sudah membuat 20 domain di .tk dari 100 yang akan kubuat. Ini dia SSnya:


masih banyak klo di scroll ke bawah ha ha ha


Semoga teman2 bisa memaklumi jika chat saya hanya invisible mode ga' terlihat online atau busy. Klo butuh nanya2 atau apalah buzz aja atau offline message Insya Allah akan kubalas





UPDATE: Proyek ini BATAL digantikan proyek domain TLD .info