Friday, June 3, 2011

Yang Membedakan Diantara Blogger Pengejar Top SERP

Hmmm klo dilihat "sepintas" banyak sekali cara memperkuat posisi blog kita di SERP khususnya google. Saya sendiri malas mempelajari yang lain jika saat saya bereksperimen dengan cara itu sudah mendapatkan feel yg ga' enak. Tapi melihat iklannya WOW gila banget hebatnya, benarkah? tidak juga sih tapi yang saya tidak suka itu dia berani mengklaim bahawa cara dia mampu merebut TOP 1 SERP itu yang saya kadang tidak suka.


Saya sendiri dari dulu hanya mengandalkan submit ke SB saja bisa kok di TOP 1 blog baru padahal tu. Apalagi jika ANda pernah merasakan suksesnya hasil Anda itu di kontes SEO yang notebene adalah bersaing dalam satu wadah google entah itu co.id ato .com dengan keyword yang sama! bayangkan itu. Sampai2 kita sudah merasakan mentok dan tak ada lagi yang perlu kita optimasi karena bingung mau optimasi pakai apa lagi, sampai plonga plongo depan kompi kaya orang gila

Trus dimana yang membedakan antara satu orang dengan orang yang lain dalam mengejar SERP? tentu saja kita tidak menomorduakan di panda "dodol" itu krn mau ga' mau harus kita akui kita di gobloki sama ke dodolannya Menurut saya yang membedakannya adalah penguasaan dalam satu teknik tertentu, silakan dengan cara apa. Mau on page dgn SEO score 100%, atau off page dgn berbagai macam jurus yang membuat para newbie itu langsung ciut saat mau belajar SEO.

Kalau saya "THE POWER OF SOCIAL BOOKMARK" atau submit ke sosial bookmarking. Hasilnya blog baru yang saya isi dengan 100 PLR gratisan saat itu juga mampu bertengger di no 1 di jutaan result pada judul tersebut yg rata2 semua menggunakan judud yang sama, default dr tempat ambil PLR itu.

Yah bilang aja nekat blog baru yg baru terindex home pagenya langsung dimasuki 100 artikel secara bersamaan (pakai importer) dan diikuti submit satu2 artikel itu ke 30 SB. Hasilnya bbrp jam kemudian di page one terlihat klo ada SB yg kita masuki artekel kita tadi kesana, dan beberapa jam kemudian (klo beruntung) sudah punya kita ada di TOP 1 (walau artikel yg lain blm terindeks juga ) mudah2nya segera menyusul.

Jadi yang membedakan adalah keahlian kita pada 1 jenis optimasi dan mungkin karena kebanyakan submit kali ya?