Monday, July 25, 2011

Hasil 7 hari Eksperimen Bersama Blogspot

Dulu saya pernah bilang tuk mau mencoba blogspot aged domain tapi karena disitu banya terdapat identitas saya sebagai IHSAN jadi saya tunda dulu, taku klo kenapa2. Trus sebagai gantinya saya juga buat blogspot yg bahasa Indonesia sebagai iseng2 saja dan blogspot itu saya ambil teme campuran yg saya optimasi ke SB (manual submit). Karena saya sibuk ngurus proyek2 lain jadi blogspot itu ku tinggal sementara tapi sejak saat itu visitornya masih dikisaran 90 - 100 page views perday dilihat dr laporan statistik blogger.


Akhirnya setelah mikir2 apa sih maunya Panda? blogku dibanned habis bis. Wajarlah Autoblog sama AGC, sekarang TOBAT

Baiklah to the point eksperimen kali ini

Oh ya sebelumnya ni eksperimen sebenarnya masih berbau strategi dan insting waktu main AGC kemarin

Inilah bahan2nya

  1. Domain dan hosting gratis di Blogspot (bayarnya lewat GA yg ente pasang)
  2. Add ons imacros plus 40 list SB dofollow no captcha (lokal dan luar negeri)
  3. Situs2 Hot trends (sebagai rujukan, jd ga' perlu riset2 keyword lagi)
  4. Tool rewriter (yg gratis banyak onlie atau spinnerchief, yg bayar ky TBS)
  5. Koneksi tentunya

Cara meraciknya

campurkan bahan2 mentah, masak dan tinggal turu

nanti malam saya update setelah jam 12 tepat berakhirnya eksperimen 7 hari bersama blogspot ini


UPDATE

  1. Pergi ke situ Hot trends (HT) lihat updatannya, klo hari ini, hmmm sikaaaat. eits, tunggu dulu
  2. Ubah judulnya versi punya kita agar tidak duplikat title di mata mbah google, rubahlah menjadi sekitar 5 kata. kenapa? krn ada SB yg hanya menerima title dan tag berjumlah 40 karakter yg menurut itungan saya sekitar 5 kata, atau ente ketik sembarang huruf berjumlah 40 karakter tuk patokan.
  3. Ambil kontennya trus rewrite pakai tool rewrite agar ga' duplikat dan ga' dimarah sama yg punya. Tambahin judul post ente di paling awal konten dan di tebalin (bold) juga tambah title post di paling akhir post dan dimiringkan (italic)
  4. Publish
  5. Submit pakai imacros ke SB 2 koleksi ente
Ini hasil 7 hari bersama blogspot

klik gambar tuk memperbesar