Saturday, July 9, 2011

Insting Strategi Point Blank (PB) di Medan SERP Google

Hmmm flash back ke point blank (PB) dulu ya. Tau kan kalau PB adalah game perang strategi yang mana pemainnya bisa mati jika darah habis atau sekali mati jika kepalanya ditembak (head shot). Jenis2 peperangan dalam PB pun bermacam2 tp yg paling populer adalah yg perang individu (death match) dan perteam (bom mission) dan jenis lain yg juga bagian dr 2 jenis itu walau ga' begitu populer. Trus apa hubungannya sama SERP google?

Di PB dibutuhkan insting yang kuat tuk bertahan hidup termasuk didalamnya menghemat darah, senjata + pelor, mengetahui posisi lawan, membaca strategi lawan, kapan harus maju kapan harus mundur, kapan sembunyi kapan keluar, kapan nembak dan kapan nahan tembakan, dan masih banyak lagi apa yang harus kita miliki tuk mempertahankan total (normal) 100 darah agar tidak cepat habis. Semakin kita menguasai itu semua maka semakin "dewa" kita bermain krn kita bisa begitu banyak membunuh lawan dengan sangat sedikit jumlah mati. Sudah nyambung?

Saya sendiri lebih 1 tahun lebih main PBdan dalam ngeblog yang baru bbrp bulan ini fokus, insting2 dr game PB masih sangat terasa, kapan harus mengeluarkan blog dan dioptimasi, kapan harus menghentikan optimasi, mencari ide2 keyword sasaran dan memenangkan posisi 1 di page 1. Gimana cara melakukannya? itulah insting!!! tidak bisa dibagikan ke orang manapun kecuali orang itu yg trial dan error dalam melakukannya sendiri, sehingga menghasilkan insting yang semakin dia bereksperimen maka semakin kuat lah instingnya dalam memprediksi sesuatu kedepannya

So, jangan terus2an berada dalam "Comfort Zone" kita saat ini, keluarlah dan bereksperimenlah


Spesifikasi BLOG yang harus kita miliki tuk memenangkan pertempuran

SHOT with your sniper!!!
Kapan maju kapan mundur


hancurkan lawan tanpa sisa!!!
Rebut posisi itu!!!