Sunday, August 14, 2011

Blog Manual WP Dibanned Mbah Google

Kejadian ketiga kalinya blog aliran wordpress self host dan domain dibanned mbah google, aneh? yup aneh banget. Di lain sisi blogspot yg saya develop masih aman2 aja sampai sekarang dengan posting yg menurut saya lebih aneh dan lebih mengerikan keyword stuffingnya tetap aman2 aja tapi ini blog manual saya kena banned, apa karena develop offpage yang masih dianggap blackhat? entah lah.


Karena beberapa hari belakangan saya sibuk mendevelop blog baru yg aliran HPK, saya juga baru tau hari ini klo blog manual saya tersebut yg sudah saya bangun dengan santai ternyata dibanned 3 hari yang lalu. Tau ga' kenapa saya jengkel sekali kali ini? karena itu blog manual yang terakhir yang paling akhir dari angkatannya. Sekarang blog manual yg ada masih angkatan baru yg belum kuat di SERP. Jadi benar2 pemasukan kurang nih

Tidak hanya aged domain saja yg ga' aman, tanjakan visitor yang slow tapi pasti seperti blog ini pun ternyata tidak menjamin banned atau tidaknya di mata mbah G. Ini dia penampakan terakhir dari blog kesayangan yang tidak pernah saya beritahukan ke orang lain ternyata kena tebas juga sama si panda dodol:

Selamat tinggal, untung matimu masih meninggalkan konten