Wednesday, September 14, 2011

3 Akun Twitter + 1 Akun GA Dibanned Lagi

Memang bulan agustus dan september ini merupakan bulan banned tuk akun2ku . Dari yang akun utama sampai akun yang cadangan keberapa pun kena libas.

Beberapa hari lalu 3 akun twitterku dibanned bersamaan saat itu juga. Rata2 per akun ada 1500an follower yang terkumpul sejak bbrp bulan lalu yang sebenarnya ga' saya seriusin dapatnya segitu. Tapi sejak saya pasang rss amazon, ada beberapa pembelian karena cuma saya pasang di twitter aja sedangkan blog2 amazon dah dari dulu dibanned


Berawal dari pemasukan amazon yang mulai tampak maka tertariklah saya memasang rss dari clickbank di twitter, tentu saja tetap auto tweet Nah saat hendak memasukkan rss di media koneksi dlvr.it yang ke berapa gitu, eh kok autorizednya ga' muncul username twitter kaya sebelum2nya dan itu ada di 3 akun twitter utama itu, sedangkan akun twitter yang followernya dikit masih bisa kluar usernamenya tuk koneksikan antara rss clickbank dan suto post tweet di twitter. Hmmm pas buka public profilenya eh tau2nya akun dah disuspend, sial

Hari ini, mau ngecek akun adsense dari situs2 jaringan wallpaper saya. Eh tau2nya dah disable tu akun. Pas mau buka emailnya, eh apesnya malah aku lupa sama tu password email itu, ya sudahlah say good bye aja

Mungkin semua ini bantuan dari Allah tuk segera menjauhkanku dari yang terlalu over auto2an yang sebenarnya dah saya tinggalkan sejak masuk ramadhan kemarin dan pas benar mulai saat itu juga satu per satu akun2 yang auto2an itu mulai berguguran kena banned. Ya pasrah aja melihat mereka dibanned satu2