Thursday, September 29, 2011

Offline

Cuma memberitahukan mulai besok (jum'at) saya akan offline sampai waktu yang tidak bisa saya tentukan pasti, semoga saja desember saya sudah bisa online lagi tuk melihat hasil dari proyek besar saya dan juga tuk berjumpa dengan kalian semua

Saya mohon maaf jika ada salah kata atau membawa kalian dalam eksperimen sesat yang kadang gagal total tapi sebenarnya itu bukan kegagalan tapi kesuksesan kita mengetahui satu kesalahan yang tidak akan kita ulangi ke depannya.


Oh ya klo ada apa2 silakan hubungi saya via mobile aja, 085232773273. Klo bisa sms aja dulu bilang dari siapa khususnya bagi yg blm ada di list kontak saya, karena biasanya saya ga' akan anggat nomor yg tak dikenal



*note: di hari akhir malah speedy di rumah saya bermasalah jadi sekarang di warnet.