Wednesday, September 21, 2011

Online Tinggal 10 Hari Lagi

Sekarang tanggal 21, itu berarti masih punya sekitar 10 harian lagi sampai akhir bulan ini, dan memasuki oktober saya akan offline dari dunia internet sampai kira2 paling cepat tengah desember dan paling lambat awal tahun 2012 baru bisa online lagi. Blog2 manual pun dah saya seting terjadwal rentang bbrp hari, yg penting update. "Mau kemana San?" ada deh



Saya mungkin tetap online jika melakukan pembayaran hpsting (bulanan) dan domain (tahunan) yg jatuh tempo saat waktu online tsb. Mau ga' mau online. Klo tidak memungkinkan online via laptop ya via HP aja dr pada disuspend? mudah2an hp soner xperia x10 mini pro punyaku bisa menanganinya.

Dari sekarang klo ada yang mau ditanyakan silakan saja sebelum saya ga' ada dalam waktu yang lama. Semua status online jadi invisible dan semua status invisible jadi offline

Mohon maaf jika saya ada salah selama ini..........