Thursday, September 15, 2011

Total Blog dan Akun GA-ku Yang Dibanned Sampai Saat Ini

Ah akhirnya sampai juga dimana saat yang pernah saya bayangkan dulu, yaitu menghitung jumlah pahlawan2 saya yang gugur dimedan mbah google

Ini semua karena keserakahan dan ketidaksabaran saya dalam mengejar dollar yang seharusnya tidak harus saya kejar karena insyaAllah datang dengan sendirinya.

Di saat saya memutuskan untuk meninggalkan hot trends dan yang auto2an, di saat itu juga saya dibantu dengan dibannednya akun2 saya itu.

Berapa totalnya?

62 Blog and site telah dibanned mbah google

5 akun adsense

Inilah akhir perjalanan dari sebuah pesta

Pesta dollar yang sudah mencapai $1000 sekali tarik saat hendak lebaran kemarin sekalian THR

Tapi setelah itu satu per satu dilibas banned sampai sekarang tersisa yang benar2 blog manual (copy > spin) dan manual (100%) yang masih aman dan mayoritas adalah blogspot yang belum ada satu pun dibanned! dan mudah2an ga' dibanned

itulah mengapa saya akan kembali bermain blogspot tuk blog2 saya selanjutnya, irit dan sesuai standar google

dan penutup dari posting ini:

AKU BELUM MENYERAH!