Wednesday, December 28, 2011

Panda Masih Ganas!!!

Dalam sebulan bagnun blog, ada 2 blog amazon saya yang terlihat perkembangannya bagus, tapi hari ini entah kenapa dua2nya dibanned. Padahal dua blog tsb bertempat di hosting yang berbeda dan ga' ada hubungan akun sama sekali kecuali histats (mungkinkah.....?) Yang saya herankan dua2nya blog tersebut tadi malam sama tepat menyentuh pageview 1k alias seribu pageview hari kemarin, yang satu dalam waktu sebulan yang satu dalam waktu seminggu dan subuhnya sudah tak terlihat visitor online, tanda klo banned telah datang.

Pas saya cek site:domain.tld, yup benar banget "tidak cocok dengan dokumen apa pun." BANNED

Yang jadi pertanyaan saya:

1. Optimasi yang berlebihan?
2. Copy paste?
3. Indeks yang terlalu cepat?
4. Menyentuh 1 k PV?
5. Autoblog?

Yang saya heran, kan ini autoblog dgn konten dari amazon yang boleh di copy, nah kok dibanned?

Ada pendapat lain?