Tuesday, January 10, 2012

Koneksi Hancur 3 Hari

Hadoh parah dah klo penyakit lama kembali kumat, di 3 hari ini tiap harinya entah kenapa saya cuma online sekitar 3 jam setelah itu sisanya disconnect. Setelah dihubungi pihak spidolnya di hari pertama pelaporan ternyata yg ditunggu tak kunjung datang, rupanya mereka hanya mengecek di saluran pusat. trus tadi pagi nelpon lagi ditunggu ga' datang2 juga. Ternyata sama, dieprbaiki disaluran pusat, emang apa yang salah ya?

Proyek2 jadi terbengkalai dan semua social bookmark harus login lagi, entah mengapa. Cape deh :(

Tadi sudah ditelepon dari pihak telk*m, tuk ngecek apa sudah baik apa belum telepon dan speedynya, saya jawab sudah, entah nanti gimana.