Monday, January 9, 2012

Pilih Gogole Sandbox atau Banned?

Membangun blog dengan traffik tinggi dalam sekejap bukanlah suatu kebahagiaan akhir2 ini. Terus terang jangankan situs auto situs manual pun yang unya trafik kencang langsung kena banned atau sandbox (jarang). Aneh kan? mungkin algo Panda kali ini menurut saya algo yang paling nyeleneh karena main hantam sembarang membabi buta.



Sampai sekarang (entah berapa bulan), saya terus memosting minimal seminggu sekali di salah satu blog manual saya yang kena sandbox ga' balik2 dan hari ini satu lagi blog andalan masuk sandbox, padahal blog ini adalah blog2 yang saya persiapkan untuk google adsense.

yang parahnya lagi blog2 yang saya persiapkan untuk amazon yang dulunya blog news juga masih kena sanbox, trus bikin blog auto pakai robot yg nyedot punya amazon juga dibanned

Trus maunya panda ini gimana sih?

FAILED ALGORITMA !!!