Monday, June 18, 2012

Proyek 1000 Autoblog WP

Saat tulisan ini saya buat itu berarti saya telah membuat lebih dari 200 autoblog yang menggunakan hosting dan sub domain gratis.

Plugin yang saya gunakan:
  1. Wp robot versi 3.64 (1 blog 1 campaign yg posting setiap 3 jam, tapi terkadang ga' selalu tiap 3 jam, ngadat2)
  2. All in One SEO Pack. No index tag, category dan archive
  3. Break Out Of Frames (ga' terlalu penting krn blog2 amazon jarang trafik datang dr search image)
  4. Efficient Related Posts (hanya related 5 post aja, ingat ini hosting gratisan)
  5. External Nofollow
  6. Google Rich Snippets - Reviews (punya mas poer tapi saya modif sesuai kebutuhan autoblog). Biar visitor/buyer lebih tertarik ngeklik blog kita yang ada bintang reviewnya he he he
 Sudah lebih 2 minggu saya gunakan plugin2 tersebut dan alhasil, hosting masih kuat dan blog ga' disuspend, itu berarti aman, selanjutnya mencapai ke target 1000 autoblog, semoga berhasil...^^