Saturday, March 9, 2013

Akun Amazon.co.uk Dibanned, Alasannya Apa?

Beberapa minggu belakangan ini benar2 menjadi hari2 yang bikin galau pemain amazon termasuk saya, badai closed massal sedang menghantam affiliater amazon khususnya non-USA dan USA yg di atas $1.000/month.

Saya tidak begitu memikirkannya, enjoy aja lagi lagi karena sedikit merasa bahwa saya main bersih kok ga' pakai cookie stuffing, atau pun plugin2 wp yg dimodifikasi khusus tuk mengakali cookie amazon atau memang begitu tujuan dibuatnya. Tapi saya tidak pernah menggunakan cara itu.


Ya bagi kita bersih belum tentu bersih dimata amazon.

Bayangin saja jika komisi kita yang siap dipanen diambil mereka tanpa alasan yang jelas, merampok namanya. Iya kalau cuma ratusan dollar, kalau puluhan ribu  dollar?

Wajar saja jika pemimpin amazon menduduki salah satu orang terkaya tahun kemarin kalau dia menggunakan cara kotor tuk merebut hak orang lain (affiliaternya).

Yang saya aneh, akun ga' kepakai apa2 pun kok di closed, padahal ni akun sudah berumur 4 tahun bersama dengan akun amazon.com di email yang sama. Nah saya mulai was2 jika akun yg .com kena juga. soalnya saya bermain di amazon.com aja di email utama itu.

So? Kedepannya cari yang lain aja

ni SSnya